Mengapa Saya Membuat Blog Baru ?

Pintar Ngeblog blog baru saya


Saya memang sudah mempunyai blog yang cukup bagus ,tapi mengapa saya membuat blog baru ? . Alasannya adalah blog saya yang dahulu sudah lama tidak saya urus jadi sudah tidak bagus lagi . Memang bisa diback up tapi saya tidak memiliki semangat di blog itu .

Tidah hanya itu alasan saya membuat blog baru masih banyak alasan yang lain , bila anda ingin mengetahui alasannya silahkan baca dibawah ini :

Alasan Mengapa Saya Membuat Blog Baru

Akan saya sebutkan beberapa alasannya yang mungkin bisa menambah wawasan anda dalam menjalankan blog .

1. Lama Tidak Menulis Artikel

Memang kita semua harus konsisten dalam menulis artikel , kalau tidak konsisten mungkin anda akan malas melanjutkan blog anda dan mulai muncul rasa ingin membuat blog baru . Tetapi saya dulu lama tidak menulis artikel bukan dikarenakan saya tidak konsisten namun dulu saya kehabisan kuota dalam beberapa bulan .

Jadi pelajaran yang kita dapat adalah kita harus selalu konsisten dalam membuat artikel , dan kita harus selalu mengupdate blog . Bila kamu suatu hari akan lama tidak menulis artikel tapi kamu ingin terus mengupdate blog kamu saya sarankan menggunakan jadwal .

Contoh :


Suatu hari kamu kehabisan kuota beberapa hari sebelumnya kamu harus sudah membuat banyak artikel tapi jangan di publikasikan terlebih dahulu , kamu harus setting jadwal nya pada hari artikel itu akan dipublikasikan , untuk lebih jelasnya lagi kamu bisa cari di Google .

2. Blog Belum Maksimal

Siapa sih yang gak ingin blog nya bagus , pasti semua blogger ingin blognya bagus dan SEO semaksimal mungkin . Blog saya yang dulu sudah cukup bagus seperti yang saya sebutkan diawal , tetapi masih sedikit rumit , bahkan saya sendiri bingung untuk menjelaskan nya .

Bila anda ingin memaksimalkan SEO pada blog saya sarankan menggunakan template yang SEO friedly seperti yang saya gunakan , bila anda ingin mendapatkan berbagai template yang SEO anda bisa download di Evotemplates .

3. Terdapat keanehan dalam Adsense

Pasti kebanyakan blogger membuat blog dengan tujuan pertama yaitu mencari sedikit uang , bahkan saya sendiri seperti itu . Tetapi terdapat keanehan saat saya mendaftarkan Adsense . Bukan ditolak tetapi saya sendiri bingung untukmenjelaskan nya , karena saya bukan ahli di bidang Adsense .

4. Korban jingling

Entah siapa yang tega memasang jingling di blog saya , jingling sendiri adalah auto visitor atau bot visitor jadi dengan sekejap penayangan blog anda akan naik drastis . Namun bukan merampingkan alexa rank justru sebaliknya yaitu akan membengkakkan alexa rank karena visitor tidak datang dari Indonesia melainkan datang dari luar negeri .

Saya juga tidak mengetahui bagaimana cara mengatasi blog yang terkena jingling , jangan sekali-sekali anda menggunakan jinging .

Diatas adalah alasan mengapa saya membuat blog baru , yang paling membuat saya sedih adalah alasan ke 4 yaitu terkena jingling . Semoga alasan diatas dapat menjadi pelajaran untuk kita semua dan bisa menambah ilmu .

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

4 Responses to "Mengapa Saya Membuat Blog Baru ?"

  1. wah korban jingling,,,, sabar gan, heheh untug saya tidak pernah kena jingling

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya entah siapa yang tega perbuat ini ke saya

      Hapus
  2. ada yg sirik biasanya :v jigling nggak barokah..

    BalasHapus
  3. Situs yang sangat menguntungkan sekali untuk kalian para pemain karena bonus dan permainannya banyak banget lho yang bisa kalian dapatkan Agen Judi Online Terpercaya

    BalasHapus